Kapolres Kampar Laksanakan Kegiatan Satgas Preemtif, Edukasi Dan Cooling Sistem dalam rangka OMB LK 2024

BANGKINANG KOTA – detik24.Com. Memasuki H-6 Pemilihan Umum 2024, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja rutin sampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar.

Melalui Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja berikan himbauan sosialisasi, edukasi dan cooling system terhadap masyarakat yang membesuk keluarganya di tahanan polres Kampar. (14/02/2024).

“Kami sampaikan kepada masyarakat yang berkunjung ke rumah tahanan Polres Kampar untuk membezuk agar mengingat tanggal 14 Februari nanti,,” ungkap Kapolres Kampar, melalui Kasat Binmas Polres Kampar.

“Pada tanggal 14 Februari tersebut akan dilaksanakan Pemilu dalam memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi Riau, serta DPRD Kabupaten Kampar,” lanjutnya.

” Untuk itu mari berbondong-bondong ke TPS masing-masing dengan membawa KTP sebagai kartu identitas, dan mari berikan hak pilih kita sebagai warga negara, jangan golput, karena suara kita menentukan kemajuan Bangsa,” tutupnya.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *