Ajak Sukseskan Pemilu, Kapolsek Tambang Duduk Bersama Camat Tambang, Toda dan Tomas

TAMBANG- Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani duduk bersama Camat Tambang dan Tokoh Adat (Toda) Nan Sepuluh Kenegerian Tambang dan Tokoh Masyarakat (Tomas) ajak sukseskan Pemilu Damai 2024, Rabu (8/2/2024) siang.

Hadir juga Camat Tambang Drs. Jamilus, Danramil 07/ Kampar diwakili Babinsa Aur Sati Serka M. Junir, Ketua PPK Kecamatan Tambang Salman, Panwascam Kecamatan Tambang diwakili PKD Aur Sati Wardi, Kades Aur Sati M. Yanis, Suku Domo yang diwakili oleh Fauzan Domo Dt Paduko jelo, Suku Melayu Datuk Bosau Erpandah, Suku pitopang datuk Paduko Si do Abdullah, Suku piliang Dt Bijoangso saharudin, Suku chaniago Dt. Majo indo Mansur, Suku mandailing Dt Tan Bagindo sabri dan lainya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tambang mengajak untuk sukseskan Pemilu Damai, “ini sebagai bentuk Sinergitas antara Kecamatan Tambang dan pucuk adat Kenegerian Tambang yang lebih maju dan bermarwah kedepannya,” Terangnya.

Kapolsek Tambang juga tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus himbauan pemilu damai tahun 2024 nanti.

“Kami juga menghimbau masyarakat terutama anak kemenakan untuk ramai ramai datang ke TPS. Tentukan pilihannya dari sekarang dan datangi TPS untuk memberikan hak suaranya dengan cara mencoblos surat suara di dalam bilik suara,” ajak Kapolsek.

Ditambah AKP Marupa, sangatlah penting peran serta masyarakat dalam menentukan bangsa kita ini kedepannya. “Kami dari Polsek Tambang selalu mengingatkan kita agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan,” pungkasnya.

Ary Honis. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *