Kecelakaan Tunggal Satu Yunit Mobil Pelansir Buah Kelapa Sawit Terbalik.

Banjar XII. detik24.Com.
Kecelakaan tunggal yang cukup hebat terjadi pada Kamis 8 fepbuari 2024. di kelurahan Banjar XII Kecematan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Satu Yunit mobil pelansir buah kelapa sawit yang bermerek L-300 yang di kendarai oleh seseorang Pria dari Manggala Juntion menuju ram Surya Sedinginan
( waduk) yang menurut keterangan warga dengan kecepatan yang tinggi.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, tetapi sang sopir mengalami luka di bagian pipi kiri akibat terseret mobil sekitar lima belas meter.

Dengan kejadian itu mobil yang di kendarai sang sopir banyak mengalami kerusakan seperti body dan bak sebelah kanan peok, serta oli dan minyak berserakan di jalan di duga mesin mobil tersebut pecah.

Mobil yang bermerek L-300 tersebut telah menabrak pembatas jalan,yakni pembatas jalan jalur 2 Banjar Xll, karena menabrak pembatas jalan jalur sang sopir pun membanting setir ke arah kiri, karena kecepatan terlalu tinggi sopir tidak mengetahui bahwa ada tikungan tajam di depan dan mobilpun terbalik- balik hingga
15/20 meter

Menurut Sopir yang di komfirmasi awak media mengatakan , kalau mobil yang di bawanya mengalami kendala pada setir, dan rem, /berputar sendiri,karena itu lah mobil tersebut melanggar pembatas jalan sopir pun membanting setir ke arah kirim, mobil pun terbalik ucapnya.

Tak lama setelah itu,sopir meminta tolong untuk mendirikan mobil nya kembali.tak lama setelah itu ada sebuah truk yang berhenti dan mau membantu menarik untuk mendirikan mobil itu , mencegah terjadinya kemacetan di jalan jalur dua simpang Sholah menuju patung kuda , kelurahan Banjar XII.

Selanjutnya setelah Yunit berhasil didirikan dan di evakuasi ke bengkel terdekat guna di lakukan perbaikan tutupnya

FaQih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *