Warga Siantar Yang Berdomisili Di Siarang- Arang, Pujud Tewas Menggenaskan.

Ujung Tanjung – detik24.com.  Kabar kasus pembunuhan sadis, seorang laki laki bernama Polma Saragi (38) warga Pematang Siantar (Sumut) yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan meninggalkan duka mendalam bagi kedua orang tuanya dan pihak paman korban .

Pihak keluarga sangat berharap dan mendorong pihak Polres Rohil segera bisa mengungkap dan menangkap pelaku yang membunuh keponakannya, sudah lima hari sejak kejadian itu kami belum ada mendapat informasi bahwa pihak polisi sudah menangkap pelakunya .” Ujar Rahman Sinaga selaku Paman korban ..

Buat kami keluarga ,kejadian sadis itu sangat menyedihkan dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga kami , ” Ujarnya saat dihubungi, awak media Senin (4/03/2024).

Dijelaskannya korban Polma Saragi yang tinggal serumah bersama pamannya di Kepenghuluan Siarang arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil – Riau , ditemukan warga tewas mengenaskan bersimbah darah tergeletak di tutupi daun pelepah sawit di lokasi kebun kelapa sawit milik pamannya yang berada di Kepenghuluan Siarang arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir Riau , pada hari Kamis (29/02/2024),

Perbuatan sadis dan keji yang dialami korban terlihat dengan kondisi tubuh bagian dahi korban hancur dan terbelah, serta tangan sebelah kanan korban hampir terputus serta punggung korban seperti hangus terbakar. Keluarga korban menduga korban dibunuh menggunakan benda tajam seperti dodos dan egrek. ” Tutur Rahman Sinaga menceritakan.kejadian itu .

Paman korban menjelaskan, bahwa korban Polma Saragi sudah tinggal bersamanya di Siarang arang lebih kurang 3 bulan sejak datang dari Pematang Siantar , saat itu pada hari Kamis pagi (29/02/2024) Rahman Sinaga menyuruh korban untuk melihat dan menjaga kebun sawit nya karena sering di curi oleh orang yang tidak di kenal,

” Korban akhirnya saat itu pergi ke kebun menggunakan sepeda motor milik pamannya , namun hingga sore hari menjelang malam korban tidak kunjung pulang kerumah, merasa curiga karena hari mulai gelap, pamannya akhirnya mencari korban ke kebun tersebut,

” Awalnya Rahman Sinaga tidak menemukan korban di lokasi , namun sepeda motor yang digunakan korban saat itu ditemukan di kebun sawit tersebut , merasa semakin curiga keberadaan korban , akhirnya paman korban meminta warga sekitar untuk membantu mencari keberadaan korban , dan akhirnya korban ditemukan warga sekira pukul 01.00 wib tergelatak di tutupi daun pelepah sawit dengan kondisi mengenaskan, paman korban akhirnya melaporkan hal itu ke pihak Polsek Pujud .” Tutur Rahman Sinaga menceritakan kejadian itu kepada awak media Senin , (4/03/2024).

Menurut informasi mayat korban pada hari Jumat (1/03/2023) telah dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Pematang Siantar untuk di kebumikan .

” Terkait kejadian itu , Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juniwinata S.Tr.K.,S.I.K.saat dikonfirmasi terkait kasus itu mengatakan, Saat ini kita sedang lakukan Penyelidikan dan pendalaman oleh anggota di lapangan , mudah mudahan dalam waktu dekat kita bisa temukan pelakunya , ” Ujarnya .

” AKP Putu Adi Juniwinata juga meminta kepada pihak keluarga jika ada informasi terkait kejadian tersebut agar segera memberitahukan kepada polisi agar bisa membantu penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut , ” pungkasnya.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *