Jalan Lintas Timur Pelalawan Riau Saat ini Aman Tidak Ada Kemacetan Lagi Karena Banjir.

Pelalawan.  detik24 Jalan lintas Timur Pelalawan Riau,Aman dan tidak terhambat lagi masalah banjir,saat ini alat transpotasi baik angkutan bahan sembako dan juga angkutan penumpang sudah tak mengeliling lagi melalui jalur kabupaten singingin.

Akibat banjir yang selama dua bulan lebih banyak masyarakat Kabupaten Pelalawan yang mengusing,khusus nya pemilik rumah yang berada dilokasi banjir dan juga sebuah mesjid ikut tergenang air.

Saat ini yang harus di waspadain tentang kerusakkan jalan akibat banjir selama dua bulan banyak berlubang-lubang alias rusak parah.
Kepada pihak supir yang melintas jalan tersebut harap berhati-hati untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.

Sesuai dengan pemantauan wartawan detik24 dilapangan menyampaikan dengan pemerintah Provinsi Riau agar dengan segera memperbaikan kerusakkan jalan tersebut sebelum memakan korban nyawa manusia,apa lagi sudah menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya puasa,tentunya masyarakat Indonesia mudik lebaran seperti tahun-tahun sebelum nya.

Muda-mudahan tak ada banjir susulan lagi,semoga masyarakat yang melintas jalur jalan lintas Timur dan seluruh masyarakat Indonesia tidak susah untuk berkujung di rumah keluarganya masing dimasa bulan suci ramadhan dalam waktu sebentar lagi kita datangin.

“Itu semua sudah terjadi, waspada dan hati-hati melewati jalan lintas Timur Pelalawan Riau jangan anda yang duluan jadi koban nya.pungkasnya

Reporter :Dedi usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *