Kapolsek Tambang Cek dan Memberi Motivasi Personil Yang Melakukan Pengamanan

KAMPA-detik24.com.   Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani dampingi team supervisi Polres Kampar yang di pimpin oleh Ipda Sulton Sekar melakukan pengecekan personil yang melalukan pengamanan kotak surat suara di gudang PPK Kecamatan Kampa, Jum’at (16/2/2024)

Personel Polsek Tambang mengawal pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK Kampa. Demi keamanan, personel terlebih dahulu mengecek gudang penyimpanan PPK.

Kapolsek memimpin langsung pengecekan gudang tersebut. Hal itu dilakukan untuk menghindari gangguan yang dapat menghambat kelancaran rekapitulasi penghitungan suara.

“Petugas melakukan kegiatan pengecekan gudang PPK dalam pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK Kecamatan Tapung,” ujarnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan pengecekan tersebut dilakukan di gudang Kantor Camat Kampa. “Hasil dalam pengecekan berjalan aman terkendali,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau personel melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Polisi pengawal distribusi logistik Pemilu bekerja sejak pagi hingga malam hari.

“Jangan pernah underestimate dalam menyikapi kondisi apapun, selalu waspada, dan pastikan aman terkendali,” pungkas Kapolsek.

M Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *