Danramil 06/Siak Hulu menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu

Siak Hulu(detik24.com) Komandan Koramil 06/Siak Hulu Kapten CBA Y.Zebua didampingi Ketua Persit Kartika Ranting 7 beserta seluruh keluarga besar Koramil 06/Siak Hulu menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu pada Jumat(15/03/2024) bertempat di Koramil 06/Siak Hulu.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antar Koramil 06/SH dengan PT.Sumatera Kemasindo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H untuk bisa membantu masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah hari ini Koramil 06/SH bisa berkolaborasi bersama dengan PT.Sumatera Kemasindo dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.Kita berharap semoga dapat bermanfaat sehingga dalam suasana bulan Ramadhan ini mereka bisa terbantu,”jelas Kapt.CBA Y.Zebua kepada media.

“Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada PT.Sumatera Kemasindo yang telah berkenan membantu mempersiapkan kegiatan ini serta seluruh anggota keluarga besar Koramil 06/SH yang telah ikhlas bersedekah,semoga dengan keikhlasan memberi Allah SWT membalaskan berkelimpahan,”ujarnya.

Sementara itu,PT.Sumatera Kemasindo yang diwakili oleh Ibu Ika selaku kepala HRD menyampaikan terimakasih kepada Danramil 06/SH yang telah membantu menyalurkan bantuan ini serta berharap semua bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil 06/Siak Hulu yang berkenan menyalurkan bantuan ini dan semoga yang mendapatkannya bisa terbantu dan menjadi berkah buat kita semua,” ujarnya.

Adapun jumlah paket bantuan yang disalurkan sebanyak 50 paket dan dibagikan langsung oleh Danramil 06/SH, perwakilan PT.Sumatera Kemasindo, Ketua Persit Kartika Ranting 07 kepada masyarakat dengan penuh rasa kehangatan dan kekeluargaan. (Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *