Saro Toto Navo Hulu Hadiri Pernikahan Antara Ira Hulu Dengan Renhar Simatupang Di Siantar.

ROHIL. detik24.com.
Dalam acara pernikahan perhelatan yang meriah dan penuh warna, antara budaya Nias dengan budaya Batak, yang menampilkan kekayaan budaya kedua etnik tersebut. Acara yang diselenggarakan di Siantar ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar kedua budaya dan suku serta memperkenalkan dan melestarikan.

Sehubungan dgn pernikahan Ira Hulu yg merupakan cucu kesayangan dari bapak S.Toto Hulu yg di kenal sebagai pensiunan perwira Polri sekali Gus sebagai Pengacara dan juga Ketua DPP SNIPER, dgn Rainhard Simatupang.

Saro Toto Navo Hulu menjelaskan kepada media bahwa pernikahan cucunya (Ira Hulu dengan Renhard simatupang) ini, adalah termasuk unik karena ada kolaborasi 2 budaya yg kita harapkan kedepannya dpt kita teruskan dan lestarikan.

“Tambahnya, sengaja saya niatkan utk datang, jauh jauh dari Rohil ke Siantar karena cucu saya Ira Hulu satu satu nya yang perempuan dlm keluarga dan sekaligus melepas kerinduan utk jumpa dgn adek kandung saya FAAT Hulu (mantan Manager Indo Marco) yg kebetulan berdomisili di Siantar.

Dengan sajian kuliner khas dari kedua daerah pun tak luput dari perhatian tamu, undangan, dan Pengunjung yang dapat menikmati berbagai hidangan, khas Nias dan Batak. Kedua makanan tersebut menjadi simbol persaudaraan diantara kedua Suku yang hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya S.Toto hulu,SH yg juga merupakan pensiunan perwira POLRI itu, menjelaskan bahwa kurang lebih 12 tahun tidak berjumpa dgn adik nya FA’AT HULU dan kepada 2 anak gadisnya Eklisia Hulu dan Syalom Hulu.

Pada akhir cerita beliau mengucapkan selamat berpuasa semoga karunia Tuhan selalu menyertai kita semua, aaminnn. Tutup Saro Toto Navo Hulu.

Red: Ary Honis. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *