Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri 1445 H, Ini Pesan Bupati AlfedriPublished: 16/04/2024

Siak, detik24.com : Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan aktivitas berkantor seperti biasanya, setelah usai melaksanakan cuti bersama atau libur hari raya Idul Fitri 1445 hijriah.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel senin bersama Pemerintah Kabupaten Siak, di Lapangan kantor Bupati Siak, yang dipimpin Bupati Siak Alfedri, dan diikuti oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, serta Staff ASN maupun Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri dalam arahanya mengatakan bulan syawal yang mulia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, nama pribadi, dirinya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga seluruh ibadah kita selama di bulan suci Ramadan 1445 H, di terima oleh Allah SWT.

“Sebagai hamba yang dhaif, jelas kami tidak luput dari salah dan khilaf, oleh karena itu, di pagi hari ini kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Akan tetapi kami tetap terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program dan kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat dan dampak positif yang besar kepada masyarakat,” ucap Alfedri, Selasa (16/4/2024).

Bupati Alfedri berharap kepada seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus menciptakan inovasi yang berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah sudah adanya Mal Pelayanan Publik yang berada di Kecamatan Mempura. Kita juga sudah menyiapkan UPTD administrasi Kependudukan yang ada di setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak,” jelasnya.

Kemudian, Alfedri menambahkan, sudah banyak program dan kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti peningkatan kesehatan, kesejahteraan, pendidikan dan lain sebagainya, akan tetapi masih banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada para Dinas terkait yang mempunyai program dan kegiatan yang berkaitan dengan Pelayanan kepada masyarakat secara langsung tersebut, sosialisasikan program dan kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga seluruh masyarakat mengetahuinya,”singkatnya.

Meningat selasa ini masih di bulan syawal 1445 H Bupati Siak ikuti Wakil Bupati dan pimpinan OPD melakukan silaturahmi dan bersalam-salaman kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Siak.

(M.nazara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *