Korlap PT Elnusa ngopi bareng bersama Awak Media, Kapolsek Bangko Pusako, Camat Bangko Pusako, Dan Penghulu Bangko Permata.

BANGKO-PERMATA | detik24.com. Sambut Hangat Dialog Interaktif di Warung Makan Nabila, Bangko Pusako, pada 9 Mei – 2024. Suasana keakraban terasa di Warung Makan Nabila, yang terletak tepat di depan Kapolpos Bangko Permata, saat Koordinator Lapangan (Korlap) PT Elnusa mengadakan pertemuan santai bersama beberapa tokoh masyarakat pada pukul 10.00 wib pagi hari ini.

Acara ngopi bersama ini dihadiri oleh Korlap PT elnusa bapak Depari, Kapolsek Bangko Pusako Iptu A Ruben.SH, Camat Bangko Pusako Drs Adnan MM, dan Penghulu Bangko Permata, Suhardi Amk, beserta pimpinan Media dari detik24.com, pimpinan Media spiritriau.com, dan wartawan infoaktualglobal.com.

Pertemuan yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan pemangku kepentingan lokal ini berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan. “Ini adalah kesempatan baik untuk kita semua mendiskusikan berbagai isu yang ada serta memperkuat kerjasama,” ujar Korlap PT Elnusa.

Kapolsek Bangko Pusako, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mengapresiasi inisiatif PT Elnusa yang selalu terlibat aktif dalam kegiatan komunitas. Hal ini membantu kami dalam menjalankan tugas kami,” katanya.

Camat Bangko Pusako juga menyatakan dukungannya terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh PT Elnusa untuk berkontribusi pada pembangunan lokal. Penghulu Bangko Permata menambahkan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat dalam memperkuat hubungan antar pemangku kepentingan.

Acara berlangsung selama dua jam dan diisi dengan diskusi ringan namun produktif mengenai beberapa rancangan dan rencana ke depan yang akan dilakukan di Bangko Pusako.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk lebih banyak lagi kerja sama di masa yang akan datang.

Warung Makan Nabila, dengan hidangan khas lokalnya, menjadi saksi bisu betapa pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antar berbagai elemen masyarakat untuk kemajuan bersama.

Penulis: Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *