Kapolres Kuansing Kunjungi PPK Kecamatan Pangean, Dalam Rangka Rapat Pleno Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

TELUKKUANTAN,- detik24.com.  Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan ke PPK Kecamatan Pangean. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rapat Pleno Pemilu 2024 Di PPK Wilayah Hukum Polsek Pangean Kabupaten Kuansing, Senin tanggal (19/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Kunjungan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Linter Sihaloho,SH,MH, Nur Afni Anggota Bawaslu Kabupaten Kuansing, Irwandi Ketua KPU Kabupaten Kuansing, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, Kasi Provost AKP Sony Jaselman Ritonga,SH, Kasi Humas Iptu Aman Sembiring, Kapten Inf Ardiyasman (Danramil 07/KH), Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH. MH, dan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ipda Desrizal.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kuansing melakukan pengecekan kesiapan PPK Kecamatan Pangean untuk tahapan perekapan penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan dan melakukan pengecekan Personil yang melakukan Pengamanan PPK Kecamatan Pangean.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., Dalam arahannya terhadap Personil PAM PPK menyampaikan “Personil yang diperintahkan untuk Pengamanan Pleno PPK agar melaksanakan tugas dengan Baik dan penuh rasa tanggung jawab, Lakukan Pengamanan Sesuai dengan SOP yang telah ditentukan,” ujar AKBP Pangucap.

“Antisipasi terhadap Pengunjung atau Kelompok masa yang mengatas namakan Partai yang akan mengganggu Kegiatan Pleno dan agar melakukan Koordinasi dengan PPK maupun Panwaslu Kecamatan jika ada permasalahan,” pesannya.

Kapolres Kuansing juga meminta jangan ada yang meninggalkan tempat, jaga Kotak Suara di Gedung PPK. “Tetap Waspada dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik pemilu sampai dengan rekapitulasi selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan gudang logistik pemilu PPK Kecamatan Pangean oleh Kapolres Kuansing dalam rangka cipta kondisi guna memastikan keamanan dan meningkatkan kewaspadaan selama berlangsungnya tahap penghitungan / pleno rekapitulasi suara di seluruh PPK Kecamatan Kabupaten Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *