Pelaksanaan Apel Personil Pengamanan Polsek Hulu Kuantan Dalam Rapat Pleno Pemilu Tahun 2024 di PPK Kecamatan Hulu Kuantan

KUANTANSINGINGI,-detik24.com.  Sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Kecamatan Hulu Kuantan, Polsek Hulu Kuantan laksanakan kegiatan apel personil pengamanan Rapat Pleno Pemilu Tahun 2024 di PPK Kecamatan Hulu Kuantan Pada hari ini, Selasa (20/2/2024), sekira pukul 08.45 WIB.

Sebanyak 10 personil pengamanan rapat pleno di Kecamatan Hulu Kuantan telah hadir lengkap untuk menjalankan tugasnya. Berikut adalah daftar lengkap personil yang hadir dilaksanakan oleh IPDA Hendri, BRIPKA Suherman, BRIPKA Subrantas Siswanto, BRIPKA Anton Purnawan, BRIPKA Diki Adi Putra, BRIPKA Mardian, BRIPKA Sandra CP, BRIPKA Agus Kristianto, BRIPKA Tri Darmon Lubis, SH, dan BRIPTU Milta Rolis Mista.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, SH, mengatakan “Terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir tepat waktu dalam pelaksanaan apel pengamanan. Dia juga menekankan pentingnya menjalankan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.

“Hingga saat ini, situasi di PPK Kecamatan Hulu Kuantan berada dalam keadaan aman dan terkendali. Keberadaan personil pengamanan rapat pleno tersebut menunjukkan komitmen dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan proses pemilu di wilayah tersebut,” tutup Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *