PT ELNUSA Bagikan Kompensasi Ke 7 Di Kepenghuluan Teluk Mega,Dan Selanjutnya Akan Di Bagikan Di Kelurahan Sedinginan.

TELUK-MEGA. detik24.com.
PT ELNUSA kembali bagikan Kompensasi di Kepenghuluan Teluk Mega, Kecematan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada tanggal 27 April 2024 sekira pukul 9:00 wib pagi.

Dalam rangka meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat setempat, PT ELNUSA telah melaksanakan program pembagian kompensasi kepada warga di Kepenghuluan Teluk Mega, serta lebih dari tiga ratus undangan untuk masyarakat tersebut.

Chief Humas PT ELNUSA, Bapak Reza Fathoni beserta koordinator lapangan (korlap) bapak Depari, dalam sambutannya menyatakan, “Pemberian kompensasi ini merupakan dari komitmen dan rasa tanggung jawab dari perusahaan PT ELNUSA bagi masyarakat yang terkena titik lintasan kabel dan pengeboran.

Acara pembagian kompensasi tersebut di selenggarakan di ruangan Aula Kepenghuluan dan di hadiri oleh perwakilan PT ELNUSA, Sekdes yang mewakili kepenghuluan, Babinkamtibmas, Babinsa dan jajaran, serta tokoh masyarakat dan warga penerima kompensasi, “Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat setempat dan berharap kompensasi ini dapat membantu meringankan beban warga,” ujar Reza Fhatoni selaku Chief Humas (Hubungan Masyarakat) di PT ELNUSA.

Kompensasi yang diberikan berupa bantuan uang tunai dan telah disalurkan kepada tujuh kepenghuluan termasuk Kepenghuluan Teluk Mega.

Warga setempat menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam peningkatan kualitas hidup mereka.

Selanjutnya, PT ELNUSA berencana untuk melanjutkan pembagian kompensasi serupa di Kelurahan Sedinginan. Program ini diharapkan akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan, sejalan dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Kegiatan pembagian kompensasi ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang terus menerus dilakukan oleh PT ELNUSA untuk memastikan bahwa kegiatan operasional perusahaan berjalan seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Penulis: Ary Honis. A

Editor. : Budi Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *