Polres Kuansing Gelar Giat Pengaturan Lalu Lintas untuk Antisipasi Pelanggaran dan Kecelakaan.

TELUKKUANTAN,-detik24.com.   Polres Kuansing melalui Personil Pos YAN Carano Kecamatan Kuantan Tengah telah menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas pada hari Jumat (5/4/2024) dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan melakukan gatur lalin di depan Pos YAN Kecamatan Kuantan Tengah, memberikan himbauan kepada pengguna jalan, serta melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut melibatkan personel dari TNI, POLRI, Dishub, dan Sat Pol PP. Lokasi kegiatan berlangsung di Bundaran Tugu Carano Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kamseltibcarlantas di sekitar kota Teluk Kuantan, mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, serta menjaga agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas di tengah-tengah mereka,” ujar Kapolres.

“Selama pelaksanaan tugas, situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali, menunjukkan efektivitas dari upaya penegakan aturan lalu lintas dan kehadiran petugas di lapangan,”tandas Kapolres.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *