Peduli Tahanan, Kapolres Kampar Bagikan Nasi Kotak.

Kampar, – detik24.com.  Sebagai bentuk kepedulian kepada para tahanan yang menjalani hukuman akibat perbuatannya sebelum di sidang dan dijatuhkan vonis, Kapolres Kampar dan bhayangkari Cabang Polres Kampar berbagi nasi kotak ke rutan Mapolres Kampar, Sabtu (16/3/24) sore.

Dalam pembagian Nasi Kotak gratis tahanan Polres kampar ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian pers polri kepada tahanan polres kampar di bulan suci ramadhan yang mana saat ini polisi-lah merupakan keluarga baru bagi mereka.

Dalam kegiatan bagi di hadiri oleh Petugas Jaga Tahanan serta di ikuti juga Bhanyangkari Cabang Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald sumaja menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam bentuk sosial kepedulian Polres Kampar terhadap tahanan Polres Kampar.

Menurutnya, mereka yang saat ini menjalani hukuman, mungkin ketidaksengajaan, khilaf ataupun terpaksa, sehingga apapun yang dilakukan berupa tindak kejahatan dan pidana akan dipertanggungjawabkan.

Selain itu sembari mengingatkan agar tetap sabar, ikhlas dan tabah dalam menjalani hukuman, tetap berdoa dan berjanji untuk tidak mengulangi dan menjadikan pelajaran hidup yang berharga sehingga kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

”Kami sebagai keluarga baru, akan berdoa dan saling mengingatkan agar saudara-saudara tidak kembali lagi di rutan Mapolres Kampar,” tutupnya.

M. Hamdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *