Bhabinkamtibmas Desa Koto Tuo Dan Koto Tuo Barat Tadarus Alquran Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

XIIIKOTOKAMPAR –detik24.com.   Bhabinkamtibmas Desa Koto Tuo dan Koto Tuo Barat Bripka Muhammad Idris tadarus bersama jama’ah Masjid Jamiik, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (16/3/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam memelihara Keamanan ketertiban masyarakat di tingkat desa dan kelurahan.

Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas dan pelayanan Polri atau sering dikatakan sebagai pesan-pesan kamtibmas.

Di Bulan Ramadan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bripka Muhammad Idris untuk meraih keberkahan sekaligus menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan tadarusan bersama masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan begitu diharapkan dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi.

Dina. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *