Diduga Lambat Bekerja, Kepala Dinas Pendidikan Rokan Hilir Sebut, Bahwa Pembangunan Akan Berjalan Dipertengahan Juni Mendatang.

ROKAN-HILIR | detik24.com. Terkait dengan dugaan lambatnya kinerja Dinas Pendidikan Rohil, terhadap infrastruktur pembangunan fisik didunia Pendidikan itu sendiri, di sinyalir akan menghambat kemajuan dalam dunia Pendidikan.

Pasalnya, ada beberapa sekolah sekolah yang sangat memerlukan penanganan yang serius ,dari dinas pendidikan rohil, demi kelangsungan dunia pendidikan untuk anak bangsa.

Diketahui sebelumnya, bahwa terhadap pembangunan fisik yang telah di kerjakan oleh Dinas Pendidikan rohil di tahun lalu, diduga keteteran akan kesiapan pembangunan fisik yang sudah di kerjakanya itu, tak hanya sebatas itu, bahkan ada beberapa pembangunan fisik yang di kerjakan Dinas Pendidikan rohil terpaksa harus di tambah waktu pengerjaannya hingga selesai,
Dugaan sementara, hal itu terjadi di sebabkan lambatnya kinerja Dinas Pendidikan rohil, sehingga persoalan tersebut tak bisa di hindarkan.

Untuk itu, wartawan kembali melakukan konfirmasi terhadap Asril Arif yang saat ini menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Rohil.

Dalam penjelasannya, Asril Arif menyebut bahwa ” program pembangunan fisik di dunia pendidikan ini masih dalam perencanaan, dan akan di jalankan di pertengahan Juni mendatang” Ucapnya secara singkat kepada wartawan melalui via Wattshap Jum’at 31 Mei 2024.

Sementara itu, Asril Arif tak menjelaskan apa alasannya, kenapa terlihat lambat dalam menjalankan infrastruktur pembangunan fisik terhadap dunia pendidikan itu.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *