Warga Kumantan Ditangkap Satnarkoba Saat mengantongi Narkoba

BANGKINANG KOTA- detik24.com. AL (40) warga kelurahan Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota tidak bisa berkutik saat Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan Narkoba di kantong celananya, Jum’at (1/3/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi. “Pelaku ditangkap berkat laporan masyarakat bahwa ada pelaku yang mengantongi Narkoba jenis shabu-shabu,” ungkap Kasat.

Dari informasi tersebut, Tim langsung mencari kebenaran info itu. “Tim mulai melakukan penyelidikan dan pengintaian, tepatnya di jalan Subrantas Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota didapati pelaku yang saat di geledah ditemukan satu paket Narkoba dibungkus dengan plastik bening didalam kantong celana bagian depan sebelah kanan,”Ungkapnya.

Penggeledahan pelaku saat itu disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan narkoba dengan berat Bruto 0.15 gram dan HP Vivo.

” Pelaku diintrogasi mengakui barang narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari Sdr JE (DPO),”Tambah Kasat.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. “Kini ia sudah mendekam di sel tahanan Polres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” Pungkas Aprinaldi.

M. Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *