Sadis Seorang Ibu Buang Bayinya Di Pinggir Jalan Dalam Kantong Plastik.

ROHIL- detik24.com. Masyarakat Batu Enam, Kecamatan Bangko, digegerkan dengan penemuan seorang bayi mungil terletak di tepi jalan terbungkus didalam kertas plastik. Rabu (01/05/2024) malam.

Sontak, hal tersebut turut menjadi perhatian masyarakat setempat, tak berselang lama bayi mungil itupun dilarikan ke Puskesmas setempat.

Menurut warga sekitar, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di jalan Murlyorejo tidak jauh dari rumah RT 09 kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

” Bayi nya cantik, putih, ditemukan dengan kondisi sehat di dekat rumah RT 09 didalam bungkus plastik, sekarang lagi dirawat didalam kantor Puskesmas Bagan Punak Meranti,” Ujar seorang warga.

Penemuan bayi cantik yang diperkirakan baru lahir itu ikut dibenarkan oleh Sekretaris kepenghuluan Bagan Punak Meranti.

“Penemuan bayi malam ini sekira pukul 21:00 Wib, atas inisiatif warga langsung dilarikan ke Puskesmas ini,” Kata Hendri Atok Sekdes Bagan Punak Meranti kepada mediapesisirnews.com.

Informasi sementara diperoleh, usai mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas Bagan Punak Meranti, bayi mungil itu dibawa kerumah RT 09 diiringi oleh puluhan masyarakat, serta aparat kepolisian dari Polsek Bangko bersama Babinsa Bagan Punak Meranti dari satuan Koramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil.

Atas peristiwa tersebut asumsi dari masyarakat menilai bahwa bayi tersebut diduga sengaja di buang oleh orang tuanya yang bukan pasangan suami istri yang sah

Ary Honis.A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *