Hingga Mei 2024 Pembayaran Kegiatan Masih Terbengkalai Hal Itu Yang Di Beritakan Beberapa Bulan Lalu Terkait Tunda Bayar.

ROKAN HILIR-detik24.com. Kembali membahas tentang persoalan tunda bayar kegiatan, yang di kerjakan pada tahun sebelumnya, hingga 3 Mei 2024 persoalan tersebut tak kunjung selesai yang diduga kuat terbengkalai.

Mirisnya, kejelasan tentang penyelesaian masalah tunda bayar ini belum juga memiliki tanda-tanda jalan penyelesaian,Hal itu berkesesuaian, terhadap sikap yang di tampilkan oleh kepala BPKAD Rohil terhadap konfirmasi wartawan.

Sebagai bagian dari Pemkab Rokan Hilir, yang juga membidangi persoalan tersebut, hendaknya kepala BPKAD Rohil bisa memberikan penjelasan terhadap pertanyaan publik,

Namun anehnya,sampai kini kepala BPKAD Rohil malah tak kunjung bersuara terhadap pertanyaan publik tentang kepastian pemkab dalam menyelesaikan masalah tunda bayar ini.

Sementara itu disisi yang lain, dalam persoalan serupa, berbagai pihak yang terlibat dalam kasus tunda bayar itu masih tetap pada keluhannya,
Yang mana pihak-pihak terkait mengeluhkan masalah tak selesainya tunda bayar ini,
” Belum dapat kepastian bang, entah kapan kegiatan yang terlibat tunda bayar ini bisa di bayarkan, ada beberapa kegiatan kita sampai sekarang belum juga bisa di cairkan,”Ucapnya kepada wartawan.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *