Polres Kampar Laksanakan KRYD, dan Himbauan Kepada Masyarakat Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TAPUNG – detik24.com.  Upaya pencegahan penyebaran serta penyalahgunaan Narkoba kian marak dilaksanakan Polres Kampar sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar terjaga keberkahannya dengan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Tapung, (29/02/2024).

Dalam giat ini, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kanit Resnarkoba Polres Kampar, Ipda Joko Sumarno mendatangi beberapa lokasi yang diduga menjual Miras dan berpotensi mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung.

“Polres Kampar telah laksanakan giat KRYD yang bertujuan untuk mengantisipasi daerah rawan gangguan Kamtibmas serta peredaran Narkoba dan Minuman Keras di wilayah hukum Polsek Tapung,” ucap Kanit Res Narkoba Polres Kampar, Ipda Joko Sumarno.

“Kami mendatangi beberapa kafe yang diduga menjual Miras, sebanyak 7 kafe yang pada hasil pantauan kami di lapangan ditemukan 90 Miras jenis bir putih, bir hitam, anggur merah dan lainnya,” tambahnya.

“Untuk menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat, kami menghimbau agar mari bersama-sama perangi Narkoba dan Minuman Keras karena membahayakan bagi kesehatan kita,” tutupnya.

Personel Polsek Tapung yang turun dalam kegiatan ini yaitu, Kanit Resnarkoba Polres Kampar, Ipda Joko Sumarno, Aiptu, M. Nashari, Bripka Erid Salman, Brigadir Afdhal Fadhillah, dan Briptu Wahyu Ardiansyah.

Dina. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *