Polsek Siak Hulu Laksanakan Ops KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan 2024/1445 H

SIAK-HULU. detik24.com.  Polsek Siak Hulu terus berkomitmen dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024/1445 H dengan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta secara aktif melaksanakan kegiatan Operasi KRYD ini dengan pendekatan Mobile. Kamis (29/2/2024)

Sekitar pukul 21.00 Wib, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H diwakili Panit-I Opsnal Reskrim Iptu Sutarno S.H beserta Kanit Provost Bripka Firdaus S.H, Tim Opsnal Aipda Eduart Simangunsong, Bripka Hermantino S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Jon Badri. Tim Ops KRYD yang di pimpin Iptu Sutarno S.H langsung melakukan patroli Mobile ketempat bebagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Kami telah melaksanakan Operasi KRYD memasuki ke berbagai tempat, seperti tempat keramaian, cafe cafe remang yang di duga menjadi tempat prostitusi dan menjual miras. Kami lakukan terhadap orang yang mencurigakan dengan melakukan pemeriksaan badan dan identitas, melaksanakan Razia tempat tempat yang di duga menjual miras dan Narkoba.

Hasil Ops KRYD hari ini, pada sasaran cafe milik sdr. Inser Lumban Gaol telah kami amankan 14 Botol minuman keras Merk Anggur Merah dan milik Lindawati Purba kami amankan juga 2 Botol Anggur Merah serta 1 Botol Bir merk Guinness. Untuk selanjutnya kami akan laksanakan Mapping kembali di lokasi rawan dan sekaligus memberi imbauan,” ungkap Iptu Sutarno S.H.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H mengatakan, Polsek Siak Hulu akan terus aktif dan berkomitmen dalam menjaga Kamtibmas dalam rangka Operasi KRYD dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Mari kita bersama sama menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan (Bulan Puasa) yang sebentar lagi di jalani oleh umat muslim. Polsek Siak Hulu akan terus melaksanakan Ops KRYD di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Untuk itu ditegaskan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada, jangan membuat onar dan keributan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu. Jika terdapat apapun permasalahan dilingkungan kita, cobalah untuk memberi informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkannya langsung ke Mapolsek Siak Hulu agar dapat ditindak lanjuti.” tegas Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid S.H.

Yunieli Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *