Kapolsek Tambang Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Ramadhan

TAMBANG – detik24.com. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Polres Kampar melalui Kapolsek Tambang laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang, (29/02/2024).

Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani yang dilaksakan oleh Kanit Reskrim, Iptu. Melvin Sinaga membenarkan adanya kegiatan preventif sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Benar, personil Polsek Tambang mulai gencar melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tambang.

“Giat ini dilaksanakan dengan cara mendatangi salah satu kafe remang-remang yang berada di jalan kubang Raya yang diduga berpotensi mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang,” tambahnya.

“Berdasarkan laporan yang masuk, kafe yang menjadi sasaran kegiatan ini merupakan sarang transaksi Narkoba, miras dan prostitusi, yang menyebabkan terjadinya geger budaya di lingkungan masyarakat setempat,” pungkasnya.

“Dari giat yang kami laksanakan ini kami mn
menemukan pengunjung Kafe sedang menikmati minuman berupa tuak dan bir, dan kami juga berhasil menyita 6 (enam) botol minuman jenis bir. Kami menghimbau seluruh masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Tambang agar segera melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibmas di setiap Desa,” tutupnya.

Adapun personel Polsek Tambang yang ikut serta dalam giat di antaranya, Kanit Reskrim Polsek Tambang, Iptu Melvin Sinaga, Aipda Ya’aman Zega, dan Briptu Benny Winata.

M. Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *