Peresmian kantor gema andalan Riau yang dihadiri oleh pemerintah riau dan masyarakat.

Pekanbaru- detik24.com.  Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Garuda Sakti (DPW LGS) Riau hadir pada acara peresmian Kantor Lembaga Gema Andalan Riau (LSM GARI) yang dipimpin oleh Mirsyah Wansyah Halawa atau yang dikenal dengan panggilan Bung Iwan Halawa pada Sabtu(17/02/24).

Kantor LSM GARI yg beralamat di Jl.Kamboja Indah No.71 Kel.Tangkerang Timur,Tenayan Raya Pekanbaru ini juga sekaligus kantor Yayasan Citra Berjaya Kamboja Indah serta media online iOneCyber.com.

Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh Kepala Diskominfotik Pekanbaru, Raja Hendra Saputra mennyampaikan ucapan selamat sukses kepada Owner LSM GARI serta berharap agar LSM GARI serta Media online ini dapat menjadi mitra pemerintah dan bersinergi dalam fungsi serta tugasnya sebagai lembaga.

Ketua DPW LGS Riau, Feri Yasman G menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian kantor ini dan berharap dengan adanya kantor LSM skaligus Yayasan dan media online ini maka bisa saling bersinergi dengan LSM/Yayasan serta Media Online lain dalam tugas dan fungsi sebagai Perpanjangan tangan masyarakat dalam menyampaikan keluhan kepada pemerintah.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan pemotongan pita oleh salah satu tokoh masyarakat sekaligus orangtua angkat Bung Iwan yakni Bapak Tamar Johan dan didampingi oleh para tokoh masyarakat serta para owner media online yang hadir dan diakhiri dengan foto bersama.

Adapun acara peresmian kantor baru ini turut dihadiri oleh Kepala Diskominfotik Pekanbaru Raja Hendra Saputra, Danramil Siak Hulu Kapt.(CBA) Yuniaro Zebua, anggota DPRD Kampar sekaligus salah satu wartawan senior Anotona Nazara,SE dan para pimpinan media online, LSM serta paguyuban di kota Pekanbaru yang berkesempatan hadir serta warga sekitar.

Meskipun kondisi cuaca kurang bersahabat namun acara berlangsung dengan penuh gembira serta penuh rasa kekeluargaan. (Red)

Donator.media detik24.com team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *