Pemilu Ulang di TPS 011 Kelurahan Banjar XII Mutlak Di menangkan Dr. Maharani Dari Partai Golkar.

BANJAR. XII. detik24.com.
Pemilihan Umum Calon Presiden dan calon Wakil Presiden, calon anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, Pusat serta DPD RI di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ,Provinsi Riau di TPS 011 RT 07/ RW 03 berjalan aman damai dan Kondusif, pada Sabtu 17,02,2024.

Adapun daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 011 berjumlah seratus lima puluh enam (156) pemilih, Mazlan Z sebagai ketua PPS di Kelurahan Banjar XII yang semangat dalam menjalankan tugasnya di semua TPS beserta rekan-rekan, iapun menghimbau kepada semua masyarakat Banjar XII, terutama untuk yang melakukan pemilihan ulang di TPS 011 Dusun lingkungan Banjar Sari.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama, Demi terciptanya Pemilu yang Jurdil jujur dan adil,” harap Mazlan.

Selanjutnya untuk penjobolosan Pemilu Tahun 2024 ini di mulai dari Pukul 8.00. Wib sudah di mulai sampai selesei, Bapak ibu antusias datang berduyun-duyun untuk memilih pilihannya masing-masing,” paparnya.

Dr Maharani dari partai Golkar untuk DPR RI dengan No 3 ,mutlak di menangkan dengan angka seratus dua puluh tiga (123) suara dari pemilih seratus lima puluh enam (156) peserta, Golput tiga (3) suara.

Turut hadir dalam Pemilu pemilihan umum calon Presiden, Wakil Presiden, calon anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, Pusat.
Dan calon anggota DPD RI yaitu, Ketua Bawaslu dan anggota, Kapolres Rokan Hilir, Kapolsek Tanah Putih, Koramil Tanah Putih, Camat Tanah Putih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polmas ,dan Pejabat Kelurahan Banjar XII.

Ary Honis. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *