Masyarakat Tanah Putih Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Dan Kompensasi dari PT Elnusa.

TANAH- PUTIH | detik24.com , 08 Juni 2024 Masyarakat Kecamatan Tanah Putih mengucapkan terima kasih kepada PT Elnusa atas kompensasi/ganti rugi yang diberikan kepada mereka yang lahannya terkena lintasan kabel dan titik pengeboran.

Salah seorang warga Kecamatan Tanah Putih saat di komfirmasi wartawan, mengungkapkan, kami sangat senang atas kompensasi yang diberikan. “Sudah beberapa kali PT melewati lahan kami, namun tidak ada basa-basinya, apalagi ganti rugi. Baru kali ini kami mendapatkan dana kompensasi dari PT Elnusa dan kami sangat mengapresiasi kinerja dari perusahaan tersebut.

Ini patut dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya, walaupun pekerjaan dari Elnusa sudah selesai kami akan slalu mengingatnya mudah mudahan apa yang di berikan berkah untuk kita semua, atas bantuan dan kompensasi yang di berikan ,” ujarnya.

Selanjutnya langkah PT Elnusa ini mendapat apresiasi tinggi dari warga setempat yang merasa diakui hak-haknya dan diberikan perhatian yang layak.

Mereka berharap tindakan positif ini dapat terus berlanjut dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah mereka.

Dengan adanya kompensasi tersebut masyarakat merasa lebih dihargai dan mendapatkan keadilan atas penggunaan lahan mereka untuk keperluan perusahaan.

Ini juga memperkuat hubungan baik antara perusahaan dan warga sekitar, menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *