Ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Tanah Putih Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Elnusa.

TANAH-PUTIH | detik24.com. Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Tanah Putih, Murni Spd, menyampaikan ucapan terima kasihnya yang mendalam kepada PT Elnusa atas partisipasi dan bantuannya yang luar biasa untuk masyarakat setempat.

Bantuan yang diberikan oleh PT Elnusa berupa sumur bor untuk beberapa rumah ibadah, perbaikan infrastruktur termasuk perbaikan jalan, serta bantuan untuk masjid di Kompleks Eks IPDN Kampus Rokan Hilir.

Selain itu, PT Elnusa juga menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dengan memberikan santunan yang sangat berarti. “Jasa PT Elnusa akan dikenang sepanjang masa,” ujar Murni Spd dalam pernyataannya. pada Sabtu tanggal 08 Juni 2024.

“Saya selaku Ketua Lembaga Adat Melayu mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Elnusa. Semoga PT Elnusa terus berkembang dan sukses selalu.”

Bantuan ini tidak hanya meringankan beban masyarakat tetapi juga mempererat hubungan antara perusahaan dan warga masyarakat setempat.

Peran aktif PT Elnusa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan Kecamatan Tanah Putih akan semakin maju dan sejahtera.

“Kami sangat menghargai segala bentuk bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh PT Elnusa. Semoga sinergi yang telah terjalin ini dapat terus berlanjut dan memberi manfaat bagi kita semua,” tutup Murni Spd.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *