Kasat Pol PP Diduga Tak Mampu Bekerja, Warga: Kepada Bapak Bupati, Gantikan Saja Kasat Pol PP’nya

ROKAN-HILIR. |. detik24.com. Masih berkelanjutan terhadap kemajuan Daerah di Kepemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau yang diduga tersendat karena di sebabkan lemahnya kinerja OPD terkait sehingga berdampak bagi masyarakat.

Sebagaimana yang di ketahui, bahwa persoalan penertiban keberadaan PKL masih semeraut yang merupakan tupoksi dari Satpol PP Rohil.

Parahnya lagi” Dengan tak adanya penertiban dari Satpol PP Rohil, disinyalir bisa mengakibatkan kemacetan pada bahu jalan seperti yang terjadi di jalan Protokol bagan Siapi-api Rokan Hilir depan damkar dan Bank Riau Kepri(BRK)

Anehnya ” Di beberapa waktu lalu, kepala Satpol PP Safnurizal menyebut “bahwa keberadaan PKL di depan Damkar dan Bank Riau Kepri (BRK) tidak mengganggu jalan umum” Ucapnya.

Tak hanya itu, Safnurizal juga mengatakan bahwa terjadinya kemacetan itu di sebabkan kehadiran motor anggota damkar ” Pungkasnya.

Sementara itu, kembali damkar Rohil di konfirmasi wartawan Rabu 22 Mei 2024 Iman syarial menyebut ” Bahwa minimnya lapangan untuk mendirikan tempat parkir kendaraan sehingga terpaksa harus menggunakan badan jalan” Sebutnya.

Iman syarial juga menjelaskan ” Adapun halaman yang bisa kita jadikan sebagai tempat parkir kendaraan agar tak mengganggu badan jalan, namun nyatanya di gunakan oleh PKL sehingga kemacetan lalu lintas tak bisa di hindarkan ” Jelasnya.

Lanjut Iman syarial “selain dari pada kemacetan lalu lintas, kehadiran PKL juga menimbulkan keresahan bagi damkar sendiri, hal itu di sebabkan, bahwa sampah yang di sebabkan PKL di buang ke halaman damkar rohil, untuk itu, berdasarkan surat yang sudah di setujui oleh Bapak Bupati Rokan Hilir, sudah sepantasnya pihak terkait bekerja dan tidak mengedepankan ego sektoral yang hanya akan berdampak pada keburukan kemajuan daerah ini” Tutupnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *