Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward di Polres Kuansing

TELUKKUANTAN,- detik24.com. Lapangan Apel Mapolres Kuansing menjadi saksi pelaksanaan Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian reward kepada personil Polres Kuansing yang berprestasi, Jumat (1/3/2024) pukul 07.00 WIB.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, serta diikuti oleh Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan Pengurus Bhayangkari Cab. Kuansing.

Dalam upacara tersebut, dilaporkan bahwa satu personil naik pangkat dari AKP ke Kompol, yang merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Kuansing. Selain itu, 15 personil menerima reward atas dedikasi dan prestasi mereka yakni AKP Akmal, S.E., AKP Syarif Sujono, IPTU Riduan Butar Butar, S.H.,M.H., IPDA Padrianto, IPDA Eko Mugi Laksono, IPDA Arpisman, AIPTU Andi Nurdin, AIPTU Aprial Pindes, AIPDA Afrizal.B, BRIPKA Amar Yuliyanto, BRIPKA Yustin Enggo Saputra, S.H., BRIPKA Wahyudi Sinaga, S.T., BRIPKA Nopiza Karnila, S.H., BRIGADIR Frenky Cris Yunianto, S.H., dan Pengatur I Tri Eni Putri, AMK.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., dalam amanatnya, “Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat serta mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan. Beliau juga menekankan pentingnya kenaikan pangkat sebagai hasil dari prestasi dan kinerja yang luar biasa, serta mengajak seluruh anggota Polres Kuansing untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdian,” ujar Kapolres.

“Upacara berlangsung dengan kondusif dan memberikan momentum penting bagi Polres Kuansing untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Semua ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kuansing untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayahnya,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor: Rahmadi. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *