Toko Baju Gamis di Jalan Harapan Raya Pekanbaru Dibobol Dua Kawanan Maling

Pekanbaru, |. detik24.com. 22 Mei 2024 – Sebuah toko baju gamis di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, menjadi sasaran aksi pencurian oleh dua kawanan maling pada pagi hari ini. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut informasi yang di peroleh, para pelaku menggunakan sebuah mobil berwarna silver dengan plat nomor yang tidak begitu jelas.

Dalam aksinya, mereka berhasil membawa satu buah brankas berisi uang tunai, tiga unit handphone, serta ratusan baju gamis dari toko tersebut.

Pemilik toko yang menemukan tokonya telah dibobol langsung melaporkan kejadian ini ke Polda Riau.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi para pelaku dan mengumpulkan bukti-bukti dari lokasi kejadian.

“Kami sudah menyerahkan rekaman CCTV dan pihak Polda Riau akan terus menggali informasi lebih dalam untuk menangkap para pelaku,” ujar salah satu petugas Polda Riau yang menangani kasus ini.

Polda Riau mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait insiden ini untuk segera melapor guna mempercepat proses penyelidikan dan penangkapan pelaku. Pihak kepolisian juga meningkatkan patroli di kawasan tersebut untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Editor : Halimah Nur Aprilia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *