Patut Diacungkan Jempol, Brimob B Pelopor Polda Riau Gelar Crous Country 20 Km.

ROKAN-HILIR. |. detik24.com. Aksi luar biasa ditunjukkan oleh Brimob B Pelopor Manggala Junction Polda Riau.

Dipimpin langsung oleh Kompol Rohani SS., MH., kegiatan Crous Country (Lintas Medan) sejauh 20 kilometer sukses digelar pada hari ini, Rabu Tanggal 22 Mei 2024.

Dimulai tepat pukul 8.00 WIB, sebanyak 8 regu peserta memulai perjalanan dari Simpang Sholah menuju garis finis di Simpang Mutiara.

Para peserta menempuh rute yang menantang, namun semangat dan kekompakan tim tetap terjaga sepanjang perjalanan.

Kompol Rohani, yang turut serta memimpin jalannya kegiatan ini, menyatakan bahwa tujuan dari Crous Country ini adalah untuk meningkatkan ketahanan fisik dan mental anggota Brimob, serta mempererat rasa kebersamaan di antara mereka.

Dengan waktu tempuh tercepat di peroleh regu pertam dengan waktu 50 menit sebagai latihan rutin dan akan di tingkatkan baik itu jarak tempuh rintangan maupun tantangannya.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk melatih fisik, tetapi juga untuk membangun kekompakan dan kerjasama tim yang solid,” ujar Kompol Rohani.

Selanjutnya Awak Media dari detik24.com mewawancarai Kompol Rohani Ianya menyampaikan, ” kedepan kita akan tingkatkan pelatihan untuk personil Brimob B Pelopor yang siap dengan segala rintangan tantangan.

Keberhasilan penyelenggaraan acara ini mendapat apresiasi yang tinggi dari berbagai pihak.

Brimob B Pelopor Polda Riau dinilai mampu menunjukkan disiplin dan kekuatan dalam melaksanakan kegiatan yang membutuhkan ketahanan tinggi ini.

Sbg persiapan personel dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, sebagai pasukan back up di kewilayah maupun Polda Riau.

Dengan semangat juang yang tinggi dan komando yang efektif dari Kompol Rohani, Crous Country 10 km ini menjadi bukti nyata dedikasi dan profesionalisme anggota Brimob B Pelopor Manggala Junction Polda Riau. Patut diacungkan jempol!

Penulis. : Ary Honis A.

Editor. :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *