Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pelalawan Lakukan Penilaian Di Desa Lubuk Terap.

PELALAWAN |. detik24.com. Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pelalawan lakukan penilaian di Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan. Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Selasa (14/5/2024).

Dalam sambutannya ketua tim penilai lomba Tengku Zulhaini, S.Sos.M.Si menyampaikan beberapa indikator penilaian dalam evaluasi ini diantaranya pendidikan, kesehatan, pengaturan investasi, kreativitas dalam pemberdayaan masyarakat, penanggulangan kemiskinan, inovasi, ekonomi, keamanan dan ketertiban, lembaga kemasyarakatan, partisipasi masyarakat, pelestarian adat dan budaya, pemerintahan desa, tanggap dan siaga bencana, pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, teknologi informasi, kinerja dan peningkatan kapasitas masyarakat, identitas serta batas desa.

Kepala Desa Lubuk Terap Darusman dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai lomba desa tingkat kabupaten Pelalawan di desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, ungkap Kades.

“Kami Pemerintah Desa Lubuk Terap mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan yang telah mempercayakan kepada Desa Lubuk Terap sebagai perwakilan desa di Kecamatan Bandar Petalangan ini untuk mengikuti lomba desa Tingkat Kabupaten Pelalawan. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama baik kecamatan Bandar Petalangan.” terangnya dengan singkat.

Selanjutnya mewakili Camat Bandar Petalangan, Kasi Pemerintahan Afridinata, S.Sos dalam sambutannya mempersilahkan kepada bapak ibu tim penilai untuk melakukan penilaian sesuai dengan bidangnya masing-masing terhadap perangkat desa Lubuk Terap ini, ucap Afridinata, S.Sos.

“Kami juga mohon petunjuk dan masukannya untuk staf desa kami bila mana ada kekurangan persiapan kami, karena masukan dari bapak dan ibu merupakan pelajaran untuk kami untuk mengikuti perlombaan ditahun yang akan datang. Dan kami berharap semoga Desa Lubuk Terap mendapatkan nilai terbaik dalam penilaian lomba desa Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2024 ini.” akhir Afridinata.

Hadir dalam kegiatan penilaian ini Ketua Tim Penilai dari kabupaten Pelalawan Tengku Zulhaini, S.Sos.M.Si beserta rombongan, Camat Bandar Petalangan diwakili Kasi Pemerintahan Afridinata, S.Sos, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, sekdes Yudhi Oktarizal, SH beserta staf, Ketua BPD Rudi Yusmanto beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Zalmiwati beserta kader.(S. Wrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *