Genangan Air Kembali Melanda, Pemkab Rohil Diminta Serius dalam Bekerja

ROKAN-HILIR | detik24.com. Kembali genangan air naik kepermukaan bahu jalan di jalan lintas pesisir Kelurahan Bagan Barat, Bagan Siapi api Rokan Hilir.

Dalam persoalan tersebut, hal itu kerap di jumpai apabila telah di guyur hujan. Dugaan sementara, genangan air tak bisa di hindarkan kerena saluran pembuangan air di lokasi tersebut masih terbilang sangat minim hingga membuat luapan air itu tak bisa di hindarkan.

Pantauan wartawan di lokasi kamis siang 16 Mei 2024 terlihat yang mana genangan air di beberapa titik sudah semakin bertambah yang di perkirakan mampu mengganggu pengguna jalan.

Di lokasi yang sama masayarakat menyebut ” Bahwa di lokasi ini terbilang sangat rawan terhadap genangan air, di guyur hujan beberapa kali saja sudah mampu membuat jalan ini terendam, bahkan masuk ke rumah kita” Ucap salah satu warga kepada wartawan.

Untuk di ketahui, terkait persoalan tersebut bukanlah pertama kalinya yang mendapat perhatian publik, di waktu sebelumnya persoalan serupa juga sempat terbit di pemberitaan media , namun hingga saat ini di lokasi tersebut masih saja mengalami persoalan sedemikian.

Sementara itu, hingga pemberitaan ini di terbitkan, Sumber daya air Pemkab Rokan Hilir, belum memberikan tanggapannya terkait keluhan itu, hal itu di sebabkan karena yang bersangkutan belum bisa di jumpai guna di minta kejelasannya terkait persoalan serupa.

Red.
Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *