Selain PAM Logistik Pemilu, Bripka Rikson Purba Nyambi Melayani Masyarakat

TAMBANG-detik24.com.  Bripka Rikson Purba personil yang bertugas sebagai personil reskrim Polsek Tambang saat ini juga melakukan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu di kantor Camat Tambang, Sabtu (17/2/2024).

Untuk menjalan tanggung jawabnya, sebagai anggota reskrim ia juga memberikan kepastian hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disela-sela kesibukannya yang saat ini fokus dalam pengamanan kotak surat suara di PPK Kecamatan Bripka Rikson Purba tetap memenuhi tanggung jawabnya,” terang Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani.

Bripka Rikson, tetap tidak lupa terhadap proses penanganan perkara yang sedang ditanganinya terutama yang saat ini perkara-perkara yang sedang dalam tahap penyidikan yang mana para pelaku atau yang diduga tersangkanya di lakukan tindakan hukum berupa penahanan.

Tindakan personel kita ini mencerminkan semangat-semangat pengabdian untuk masa depan negri yang menciptakan Pemilu Damai 2024 terwujud.

“Personil bekerja sesuai proporsional dan prosedural dan tetap menjaga netralitas, selain pengamanan Pemilu dan Polisi juga dapat membantu masyarakat,” katanya.

M Hamdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *