Satnarkoba Polres Kampar Tes Urine Personil

BANGKINANG – detik24.com.  Polres Kampar melaksanakan pendisiplinan personil pada Sat Narkoba dengan melakukan tes urine pada seluruh personil Sat Narkoba Polres Kampar, Kamis (18/5/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Personil Sipropam Polres Kampar dan personel Urkes Polres Kampar.

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi mengatakan tes urine merupakan agenda rutin yang dilakukan Sat Narkoba.

“Bahan sementara yang disediakan 23 sampel tes urine narkoba dan diikuti oleh 20 personel yang diambil secara acak dan mendadak yang kemudian dikumpulkan oleh Kasie Propam,” tuturnya.

Kasat juga menuturkan tes urine tersebut diikuti semua jajarannya yaitu 20 orang 3 lainnya dalam masa cuti. Metode tes dilakukan secara acak.

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak terkecuali baik perwira ataupun bintara yang telah ditunjuk wajib menyerahkan urine yang bersangkutan,” katanya.

Aprinaldi mengungkapkan hasil tes urine semuanya negatif. Dia pun berharap anggotanya dapat menjadi contoh di masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba.
“Hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan atau sampel tes urine tidak menunjukkan atau mengandung zat yang termasuk dalam golongan narkoba (negatif),” pungkasnya.

Yunieli. Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *