Sat Lantas Polres Kampar Laksanakan Himbauan Keselamatan

BANGKINANG KOTA – detik24.com.Dalam kegiatan operasi keselamatan, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, melalui Kasat Lantas, AKP. Viola Dwi Anggreni datangi Radio Swara Kampar dengan tujuan menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan raya agar tertib dan taat peraturan berkendara, (06/03/2024).

Kasat Lantas Polres Kampar yang diwakili oleh Kanit Kamsel, Aiptu Junaidi dalam kegiatan himbauan keselamatan berkendara menyampaikan kepada masyarakat bahwa penting untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

“Melalui radio ini kami menghimbau agar masyarakat mengetahui adanya peraturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas yang harus dipatuhi oleh masyarakat sebagai pengguna jalan,” ucapnya.

“Kami juga mengharapkan masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk terciptanya kamseltibcarlantas tanpa adanya tindak pelanggaran lalu lintas. Polisi bukan untuk ditakuti dalam berkendara, untuk itu mari lengkapi surat kendaraan, gunakan helm SNI, jangan ugal-ugalan, jangan melawan arus, dan jangan berkendara dalam pengaruh minuman beralkohol,” tambahnya.

“Kami juga mengingatkan masyarakat bahwa operasi keselamatan LK 2024 sudah dimulai sejak 04 Maret hingga 17 maret 2024 nanti. Mari taat aturan berkendara untuk menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya.” Tutupnya.

Personil yang ikut dalam kegiatan ini di antaranya, Kanit Kamsel, Aiptu Junaidi, Aipda Yoanna Rolla, dan Bripka Maradona

M Hamdani..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *