Rekan Wartawan Dari Kabupaten Pelalawan ngopi Dan Makan Bareng Bersama Pimpinan Media detik24.com Di Rokan Hilir.

ROHIL. detik24.com.  Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama, sejumlah rekan wartawan dari Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan ke Rohil untuk bertemu dan berdiskusi dengan pimpinan media detik24.com. Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat ini diisi dengan acara ngopi dan makan bareng, yang berlangsung di salah satu Lesehan favorit di Rohil, pada hari Sabtu tanggal 09/03/2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh para wartawan dari Kabupaten Pelalawan dan tim pimpinan detik24.com ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkini yang ada di masyarakat serta mencari solusi terbaik dalam penyampaian informasi kepada publik. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman dan informasi terkini di dunia jurnalistik.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan detik24.com menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan wartawan dari Kabupaten Pelalawan atas kunjungan dan diskusi yang telah dilakukan.

Beliau menekankan pentingnya menjaga keakuratan informasi dan menjunjung tinggi etika jurnalistik dalam setiap pemberitaan. Beliau juga mengharapkan agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala untuk semakin memperkuat jalinan kerjasama di antara para insan media.

Rekan-rekan wartawan dari Kabupaten Pelalawan pun menyambut baik saran dan masukan dari pimpinan detik24.com, serta mengungkapkan harapan agar kedepannya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat lagi dalam menyajikan berita dan informasi yang berkualitas kepada masyarakat ucap Daka.

Acara ngopi dan makan bareng ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan dari pertemuan yang penuh keakraban dan produktivitas ini. Para peserta pertemuan berpisah dengan rasa optimis bahwa kegiatan semacam ini akan semakin memperkuat sinergi antara media dan wartawan dalam menjalankan peran serta tanggung jawabnya kepada masyarakat

Editor :Daka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *