Polsek Kuantan Tengah Patroli di SPBU Sungai Jering untuk Antisipasi Kecurangan

KUANTANSINGINGI,- detik24.com.  Polsek Kuantan Tengah melaksanakan patroli di SPBU Sungai Jering dengan tujuan mengantisipasi praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat. Pada hari Senin tanggal (8/4/2024) sekira pukul 22.00 WIB, Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Zulpendi, Aipda Yendro, dan Brigadir Julius.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan “Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan minyak subsidi serta menghimbau kepada petugas SPBU agar tidak melayani masyarakat yang mengisi minyak dengan menggunakan jerigen,”

“Hasil dari patroli tersebut menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya masyarakat yang mengisi minyak dengan menggunakan jerigen, atau melakukan penimbunan BBM bersubsidi. Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar SPBU Sungai Jering tetap aman dan kondusif,”

“Dengan demikian, patroli yang dilakukan oleh Polsek Kuantan Tengah di SPBU Sungai Jering merupakan upaya proaktif dalam menjaga integritas dan kesejahteraan masyarakat serta mencegah terjadinya praktik-praktik kecurangan yang merugikan,” tandas AKP Feri.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *