Polsek Kuantan Mudik Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Kuantan Mudik

KUANTANSINGINGI,-detik24.com.  Polsek Kuantan Mudik melakukan pengamanan terhadap gudang logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Kuantan Mudik. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (24/2/2024) sekitar pukul 08.00 WIB, di Gedung Serba Guna Kecamatan Kuantan Mudik.

Pengamanan logistik Pemilu tersebut dipimpin oleh Padal Aiptu Petra Maisal, bersama dengan sejumlah personel Polri lainnya, antara lain Aipda Subandi, Aipda Yuris Manar, Aipda Mustika Hendri, Bripka Rivano, Bripka Yopi, Brigadir Ario, Briptu Arif Rahman, Bripda Yogi, dan Bripda Attalah. Turut serta juga dua orang dari Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan dua orang dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan,SH, mengatakan, “Hasil pemeriksaan di gudang logistik menunjukkan bahwa seluruh logistik Pemilu Tahun 2024 untuk Kecamatan Kuantan Mudik dalam keadaan baik, tersegel dengan baik, dan lengkap. Hingga saat ini, situasi dan kondisi pengamanan gudang logistik tersebut terpantau aman dan terkendali,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kuantan Mudik. Semua pihak terlibat dalam pengamanan tersebut berkomitmen untuk menjaga integritas dan keabsahan proses demokrasi dalam Pemilu kali ini,” tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *