Kapolres Kampar Lakukan Persiapan Rapat Pleno Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten

BANGKINANG. detik24.com. Tahapan Rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan telah telah rampung pada sebagian besar Kecamatan di Kabupaten Kampar. Pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan suara tingkat Kabupaten pun sedang dipersiapkan.

Untuk menjaga kondusifitas tahapan Pemilu 2024 tersebut, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja hadiri persiapan Rapat Pleno Penghitungan Suara tingkat Kabupaten Kampar di Lantai II Gedung KPU Kampar, (24/02/2024)

Dalam persiapan tersebut, Kapolres Kampar menegaskan bahwa, Polres Kampar akan terus mengawal proses Pemilu 2024 hingga akhir tahapannya nanti.

“Hari ini kita bersama Ketua KPU Kampar, Komisioner dan staf KPU Kampar melaksanakan persiapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari mendatang,” ungkap Kapolres Kampar.

“Untuk menjaga kondisi setiap tahapan Pemilu 2024 ini, Polres Kampar siap bersinergi dengan KPU, Bawaslu serta TNI untuk memastikan setiap kegiatan berlangsung tertib, aman dan damai hingga akhir,” tambahnya

“Selanjutnya kami juga turut menghimbau kepada masyarakat, mari kita kawal bersama setiap tahapan Pemilu 2024 ini hingga akhir dan memastikan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kampar sukses tanpa ada kendala yang fatal,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni, beserta Komisioner, Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, Waka Polres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra Beserta PJU Polres Kampar, Kaban Kesbangpol yang diwakili oleh Awaludin, Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah serta Komisioner.

M.Hamdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *