Polsek Hulu Kuantan Gelar Patroli dan Pengamanan Objek Wisata Menyambut Bulan Suci Ramadhan

KUANTANSINGINGI,-detik24.com.  Polsek Hulu Kuantan melaksanakan patroli dan pengamanan objek wisata guna menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Kecamatan Hulu Kuantan. Senin (11/3/2024) pukul 14.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, SH, mengatakan “Objek wisata yang diamankan meliputi Air Terjun Batang Ogan di Desa Lubuk Ambacang dengan jumlah pengunjung sekitar 50 orang dan Air Terjun Sungai Kandi di Desa Sungai Kelelawar dengan jumlah pengunjung sekitar 50 orang,” jelas Kapolsek.

“Personil pengamanan terdiri dari Ipda Hendri, Aiptu Jihat Ag, Aipda Desrianto, Bripka Subrantas Siswanto, Bripka Suherman, Bripka Diki Adi Putra dan Bripka Sandra Cp,”

“Selama kegiatan, pengunjung diberikan himbauan untuk tetap berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan selama rekreasi, memperhatikan barang berharga yang dibawa saat rekreasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, prioritaskan keselamatan dan Kembali ke rumah masing-masing paling lambat jam 17.00 WIB,”

“Kegiatan selesai pada pukul 16.30 WIB dan selama pelaksanaan, situasi berjalan dengan aman dan kondusif. Ini merupakan upaya positif dalam memastikan keselamatan pengunjung dan menjaga ketertiban di objek wisata sebelum menyambut Bulan Suci Ramadhan,” pungkas Kapolsek.

Rahmadi. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *