Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rohul Bagikan 500 Paket Takjil Gratis dan 32 Paket Sembako

Rokan hulu, detik24.com.  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rohul bersama 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Ranting PBB Se kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau Menggelar Bakti Sosial Pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Giat Sosial tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC PBB Rohul, di KM.07 Desa Sukamaju, Kecamatan Rambah, Senin (01/04/2024) siang.

Informasi dihimpun Media ini dari Panitia, ada 32 Paket Sembako berupa : Beras 5kg + Gula 1 Kg + 1 Botol Sirup Pohan pinang + Mie Instan dibagikan kepada Warga Kaum Dhuafa. Dimana, Pembagian Sembako itu diserahkan langsung oleh Pengurus DPC PBB Rohul dan UPIKA Rambah secara Simbolis. Usai pembagian Paket sembako dilanjutkan dengan pembagian 500 Paket Takjil Gratis kepada warga atau pengendara yang melintas.

Sebelumnya, Kegiatan bakti sosial itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PBB Rohul, Saparuddin Marbun yang di dampingi oleh Sekretaris DPC Hendron Sihombing, Bendahara DPC Periyanto Nadapdap, dan Wakil Ketua DPC Selamat Manihuruk. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Rambah ,antara lain : Camat Rambah, Sulfan Alwi, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi yang diwakili Bati Tuud Peltu M.Yafki, Kapolsek Rambah diwakili, Kanit Binmas IPDA Zulkarnain S.Sos, Kepala Desa Suka Maju ,Parman, serta Para KSB atau Pimpinan 12 PAC se Kabupaten Rohul, Satgas dan Provost DPC,serta Srikandi DPC dan PAC, dan Anggota PBB lainnya.

Usai pembagian sembako dan takjil Gratis, Ketua DPC PBB Rohul, Saripuddin Marbun didampingi Ketua PAC PBB Rambah, Gulmok Ambarita menyampaikan, kegiatan pemberian sembako dan takjil kepada warga merupakan bentuk kepedulian sosial dari PBB.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga, khususnya di bulan suci Ramadan ini. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga. Dan, Terimakasih kepada seluruh rekan juang PBB se Rohul yang telah turut berkontribusi juga Kami ucapkan Terimakasih kepada Semua UPIKA Kecamatan Rambah atau yang mewakili yang telah hadir,” kata Saparudin Marbun.

Sementara, di tempat yang sama, Camat Rambah Sulfan Alwi menyampaikan apresiasi kepada PBB atas kepedulianya terhadap warga yang ada di Kecamatan Rambah.

“Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi warga, khususnya di Kecamatan Rambah. Semoga hal seperti ini bisa berlanjut ke tahun berikutnya,” Kata Sulfan.

Sulfan juga berpesan, agar PBB selalu turut seta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah Masyarakat sehingga situasi di Rohul tetap aman dan kondusif.

“Sekali lagi Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PBB. Semoga organisasi ini semakin maju dan jaya,” Ujar Camat Rambah yang turut serta membagi- bagikan Paket Takjil gratis bersama Upika lainnya.

Terpantau,acara berlangsung aman, lancar, dan tertib mulai awal hingga akhir yang dikemas oleh Panitia pelaksana (Panpel) , yang diketuai oleh Hendron Sihombing, Sekretaris Panitia Celvin Sembiring Brahmana, dan Bendahara Panitia Periyanto Nadapdap. (H.S/DPC PBB Rohul)

Ary Honis. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *