PELALAWAN – Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Teluk Meranti.

PELALAWAN – Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Kecamatan Teluk Meranti. Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai kantor camat dan kantor lurah yang ada di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada hari senin 13/05/2024.

Camat Teluk Meranti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan kantor camat dan kantor lurah yang telah hadir dan bisa melaksanakan apel pagi ini.

“Alhamdulillah kita semua hari ini bisa hadir dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti apel pagi. Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Saya juga menginformasikan bahwa mulai hari ini akan diadakan penilaian kinerja kecamatan, untuk itu kami mengingatkan kepada semua Kasi dan Kassubag serta seluruh pegawai untuk melengkapi data dan informasi apa yang dianggap perlu dalam kegiatan tersebut.” himbau Camat.

“Saya juga ingin mengundang bapak dan ibu untuk datang pada acara Khatam Al Qur’an dalam program Magrib mengaji pada tanggal 30 Mei 2024 mendatang. Kami mengharapkan kedatangan bapak ibu semua demi mendukung program pemerintah kita dan juga sebagai sarana bagi kita dalam menambah kecintaan kita terhadap Al Qur’an yang akan dilaksanakan serentak se-Kabupaten Pelalawan di Masjid Paripurna, Kecamatan Teluk Meranti.” harap Camat Raja Eka.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Sekcam Syamsuar, ST, Lurah Teluk Meranti Abu Samma, SE, para kasi, kasubag, pegawai dan honorer yang ada di kantor camat dan kantor lurah Teluk Meranti.(S.Wrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *