Patut di Acungkan Jempol Kembali PT ELNUSA Bagikan Kompensasi Lebih dari 300 Orang kepada warga Manggala Sempurna yang sebelumnya di Manggala Sakti.

MANGGALA-SEMPURNA. detik24.com.
Sebuah langkah yang patut diacungi jempol kembali dilakukan oleh PT Elnusa dalam upaya mereka memperbaiki dampak sosial yang terjadi akibat operasional perusahaan.

Kali ini, lebih dari 300 warga Manggala Sempurna mendapatkan kompensasi sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Langkah ini diambil setelah sebelumnya perusahaan tersebut berhasil memberikan kompensasi kepada warga di Manggala Sakti.

Selanjutnya acara di hadiri KOMENHAM dari MABES KOLONEL DENI, Chip humas Reza Patoni, Penghulu Manggala Sempurna Eron, Babinkamtibmas, Babinsa,

Menurut Humas PT Elnusa, Bapak DEPARI, langkah ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang perusahaan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar area operasional. “Kami menyadari bahwa operasional perusahaan kami berdampak pada lingkungan sekitar.

Oleh karena itu, kami berupaya untuk selalu hadir dan memberikan yang terbaik sebagai bentuk tanggung jawab kami,” ujar Depari selaku humas di PT Elnusa tersebut.

Warga Manggala Sempurna menyambut baik langkah yang diambil oleh PT Elnusa. Salah satu warga, Ibu Nurpadiah, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami merasa dihargai dan diperhatikan. Kompensasi ini sangat membantu kami, terutama dalam menghadapi kesulitan ekonomi saat ini.”

Kompensasi yang diberikan berupa uang tunai, serta program pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan warga dalam berbagai bidang. Hal ini dimaksudkan agar warga tidak hanya terbantu secara finansial, tetapi juga mendapatkan keuntungan jangka panjang melalui peningkatan keterampilan dan kemampuan kerja.

Langkah PT Elnusa ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk pemerintah setempat dan organisasi lingkungan. Mereka berharap bahwa lebih banyak perusahaan lain akan mengikuti jejak PT Elnusa dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang berdampak positif bagi masyarakat.

Dengan adanya upaya ini, diharapkan hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar bisa terus terjalin dengan baik, menciptakan kondisi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

PT Elnusa berjanji akan terus memonitor dampak dari operasional mereka dan berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan kompensasi jika diperlukan di masa yang akan datang.

Penulis: Ary Honis .A

Editor. :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *