Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Kapolsek Tambang Minta Jajarannya Lebih Intens

TAMBANG – detik24.com.  Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani pimpin Rapat atau Anev Polsek Tambang sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk amankan, jaga dan pastikan Pemilu 2024 berjalan tertib aman dan damai, Jum’at (9/2/2024) di ruangan Aula Polsek Tambang.

Hadir juga dalam kegiatan, Kanit Reskrim Iptu Melvin Sinaga, Kanit Samapta Ipda Bosman Tampubolon, Kanit Binmas Ipda Dodi Satria, Kanit Propam Ipda Afrizal, PS. Kasium Aipda Arjunal Fitrio, PS. Kanit Intelkam Aipda J. Sianipar dan seluruh Personil dan PHL Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Tambang bahwa tugas-tugas kita sebagai anggota Polri saat ini sangatlah padat, “untuk itu, kita harus siapkan diri, fisik, mental, siap segala galanya. Dan sebagai anggota insan Bhayangkara kita bersikap netral dan tidak kenal lelah apalagi menyerah demi negara yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Terlebih terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari nanti kita sebagai personil Polsek Tambang dan dibantu BKO dari personil Polda Riau siap mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu terutama saat pencoblosan dan pergeseran surat suara dari PPK ke PPS atau sebaliknya.

“Untu para Bhabinkamtibmas agar lebih intens lagi berkordinasi dengan kades, perangkat desa dan tokoh tokoh masyarakat terkait situasi kamtibmas di desanya khususnya di wilayah Polsek Tambang,” harganya.

Mari sukseskan dan himbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tentukan pilihannya dan himbau juga untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya. “Sebab dengan datang ke TPS dan memberikan hak suaranya maka sebagai warga negara yang baik tentu sudah ikut berpartisipasi kepada bangsa ini,” tegas AKP Marupa.

Ary Honis.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *