KRYD Pasca Ops Ketupat LK 2024, Polres Rohil Gatur Lalin Arus Balik di Balam KM 8

Rohil — detik24.com.  Meskipun kegiatan operasi ketupat Lancang Kuning tahun 2024 sudah selesai, namun rasa tanggung jawab guna menjamin Kamseltibcarlantas terhadap arus balik lebaran idul Fitri di wilayah hukum Polres Rohil masih tetap dilakukan Polres Rohil.

Kegiatan ini dilaksanakan Ipda Tonni Panjaitan, Aipda Edward Oktober K. Silalahi, Briptu Denny Nainggolan, Briptu Stanly Siringoringo, dan Briptu Satrio Pinandito Situmorang, dengan melakukan serangkaian pengaturan lalulintas kendaraan di sekitaran Pos Balam KM 8 tepatnya di jalan lintas Riau -Sumut. Rabu 17 April 2024 Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. Trk MM Menjelaskan
Pengaturan Arus Lalu Lintas Pasca Ops Ketupat LK 2024. Polres Rokan Hilir adalah KRYD.

“KRYD untuk pengaturan lalulintas dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas terhadap para pemudik yang balik pasca lebaran. Kegiatan ini bertujuan supaya terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang Kondusif,
masyarakat nyaman dalam berkendara.

Untuk mengatasi balap liar dan kemacetan saat pengguna jalan ramai, juga supaya masyarakat nyaman dan aman terhadap kehadiran petugas keamanan di perjalanan, inipun untuk memastikan tetap berlangsungnya arus lalu lintas yang sejauh ini sudah aman dan terkendali,”kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Editor: Budi Dermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *