Kegiatan Subuh Keliling Sat Samapta Polres Kuansing dan Polsek Pangean dalam Menjaga Ketertiban dan Keamanan

KUANTANSINGINGI,-detik24.com.  Personil Satuan Samapta Polres Kuansing melaksanakan giat Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di wilayah hukum Polres Kuansing, pada hari Selasa (12/3/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Pengamanan dilakukan di Masjid AlMuhajirin, Masjid Raya, dan Masjid Makkah. Petugas yang terlibat dalam pengamanan ini meliputi Bripda Ernesto William, Bripda Kasius Aprianto, Bripda Muzadi Damaiansyah, dan Bripda Ignasius Bago.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, mengatakan, “Sementara itu, Polsek Pangean melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling berjamaah di Mushola Nurul Islam Dusun III Obay Desa Pulau Deras. Rabu (13/3/2024) pukul 04.50 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh personil Polsek Pangean serta masyarakat setempat. Sholat Subuh berjamaah dipimpin oleh Imam Padli dan Muadzin Suriatman. Petugas Sholat Subuh yang turut serta adalah Ps.Kanit Propam Aipda Oseki Yamasita. Kegiatan berlangsung hingga sekitar pukul 05.40 WIB dan situasi tetap aman terkendali.

“Tujuan dari pengamanan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih serta memberikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif,” pungkas Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor: Edi Yunus. G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *