Kapolsek Tapung Hilir Implementasikan Program Presisi Kapolri

Tapung Hilir -detik24.com.   Sebagai wujud pengayom masyarakat dalam menjaga serta meningkatkan rasa aman, tertib dan damai yang humanis di wilayah hukum Polres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, Kapolres Kampar melalui Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Tapung Hilir lebih tepatnya di Jalan Poros Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung hilir, Senin, (25/03/2024).

Disampaikan AKP. Jufredi selaku Kapolsek Tapung Hilir bahwa kegiatan ini selain untuk berbagi kepada sesama, juga berguna untuk meningkatkan keharmonisan Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir.

“Alhamdulillah hari ini Polsek Tapung Hilir masih diberikan kesempatan untuk berbagi takjil kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir khususnya bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas pasca Pemilu 2024 demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek Tapung Hilir.

“Kegiatan berbagi takjil ini sebenarnya bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama melainkan juga untuk meningkatkan keharmonisan hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir.

“Melalui kegiatan berbagi takjil ini, kami sangat berharap dapat mengimplementasikan program Kapolri yaitu Program Presisi dalam menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pengayom dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya.

Personil Polsek Tapung Hilir yang mengikuti kegiatan bagi-bagi takjil di antaranya yaitu, Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi, Aipda Heri. K dan Bripka L. Silaban.

M. Hamdani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *