Bersama Pihak Rutan, Organisasi Jurnalis Wanita Maju Sukses Gelar Sosialisasi Tentang Pers

Sungai Penuh – detik24.com.  Rumah Tahanan Kela IIb Sungai Penuh bersama Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia Kerinci-Sungai Penuh menggelar acara Sosialisasi Jurnalis yang bertemakan Sosialisasi Lebih Dekat dengan Pers dan Jurnalist. (Selasa 26/03)

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIb Sungai Penuh turut hadir Karutan Sungai Penuh Indra Yudha, SH, Para Kepala Seksi, Para Pegawai Humas Rutan, Perwakilan Kominfo Kerinci, Ketua ISJWMI Dewi Yulianti, SE dan Seluruh anggota ISJWMI.

Saat sambutannya Karutan Sungai Penuh Menyampaikan ucapan terimakasih ke pada organisasi ISJWMI yang telah memberikan sosialisasi terkait jurnalis dan pers, harapanya khusus untuk para kehuamsan bisa diikuti dengan baik dan bermamfaat dalam pekerjaan masing-masing.
“ Terimakasih kami ucapakan ke pada ISJWMI yang telah memberikan edukasi agar kami tau apa perbedaan pers dan jurnalis selama ini, hal ini sangat bermanfaat khususnya di humas Rutan ini,” Ungkapnya.

Terpisah Ketua ISJWMI Dewi Yulianti, SE saat memberikan arahannya menyampaikan Ucapakan terimakasih untuk pihak rutam yang telah memberikan peluang atau tempat, harapan agar ilmu bermanfaat dan bisa di terapkan untuk kehumasan di rutan.

“Terimakasih kepada rutan sungai penuh yang telah memberikan tempat dan peluang untuk kami agar kami bisa memberikan sosialisasi di rutan ini, harapan saya semoga materi yang disampaikan hari ini bermamfaat bisa diterapkan dalam pekerjaan pegawai rutan khususnya Bidang Humas,” Tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi lebih dekat dengan pers dan jurnalis, dilanjutkan sesi tanya jawab dan latihan pembuatan berita untuk pegawai rutan.

Editor.:Enggel Harum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *