Kapolsek Kuantan Tengah Pantau Rekapitulasi Suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing

KUANTANSINGINGI,-detik24.com.  Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Syafri Joni, SE, melakukan pemantauan situasi rekapitulasi suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Minggu (25/2/2024).

Kehadiran Kompol Syafri Joni, SE, didampingi oleh dua personil PAM, yaitu Aiptu Elpino Tanio dan Aipda Sukma Jaya, bertujuan untuk memastikan keamanan selama rapat pleno berlangsung.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Syafri Joni, SE, menyampaikan, “Proses rekapitulasi suara merupakan tahap krusial dalam pemilihan umum yang memastikan setiap suara terhitung dengan benar dan transparan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa hasil akhir dari pemilihan umum mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan demokratis, serta mencegah tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi,” ujar Kapolsek.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, menunjukkan komitmen dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kabupaten Kuansing,” tandas Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Rahmadi.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *